cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Bandingkan Motor Honda BEAT STREET vs VARIO 125 CBS ISS vs CRF 150L

Bandingkan Motor
Image
Kamu bisa melakukan perbandingan motor yang kamu inginkan dengan 3 perbandingan ya, pilih tipe motor kamu dan klik bandingkan
remove this product
BEAT STREET
BEAT STREET
Harga mulai
Rp19.474.500
remove this product
VARIO 125 CBS ISS
VARIO 125 CBS ISS
Harga mulai
Rp25.140.000
remove this product
CRF 150L
CRF 150L
Harga mulai
Rp37.280.000

Pembiayaan

Cicilan
Cicilan

Rp745,000/month

for 35 month lease

Rp975,000/month

for 35 month lease

Rp1,487,000/month

for 35 month lease

Minimal Jumlah Deposit
Minimal Jumlah Deposit

Rp5,500,000

Rp5,500,000

Rp8,500,000

Warna

Warna Tersedia
Warna Tersedia

Mesin

Tipe Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC, eSP 4 – Langkah, SOHC, eSP 4-Langkah, SOHC, Satu Silinder
Tipe Pendingin
Tipe Pendingin - Pendingin Cairan Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM–FI (Programmed Fuel Injection) PGM–FI (Programmed Fuel Injection) PGM–FI (Programmed Fuel Injection)
Volume Langkah
Volume Langkah 109.5cc 124,8 cc 149,15 cc
Diameter X Langkah
Diameter X Langkah 47.0 x 63.1 mm 52,4 x 57,9 mm 57.3 x 57.8 mm
Perbandingan Kompresi
Perbandingan Kompresi 10,0:1 11,0:1 9,5:1
Daya Maksimum
Daya Maksimum 6.6 kW (9.0 PS)/7.500 rpm 8,2 kW (11,1 PS) / 8.500 rpm 9,51 kW(12,91 PS)/8.000 rpm
Torsi Maksimum
Torsi Maksimum 9.2 N.m (0.94 kgf.m) / 6000 rpm 10,8 Nm (1,1 kgf.m) / 5.000 rpm 12,43 Nm(1,27 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe transmisi
Tipe transmisi Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic 5-Kecepatan
Tipe Starter
Tipe Starter Starter Kaki & Starter Elektrik Starter Elektrik Pedal dan Elektrik
Tipe Kopling
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering Automatic Centrifugal Clutch Dry Type Manual, Multiplate Wet Clutch
Kapasitas Minyak Pelumas
Kapasitas Minyak Pelumas 0,65 Liter (Penggantian Periodik) 0,8 liter pada Penggantian Periodik 1.0 Liter (Penggantian periodik)

Rangka & Kaki

Tipe Rangka
Tipe Rangka Tulang Punggung - eSAF (enhance Smart Architecture Frame) Underbone Semi Double Cradle
Ukuran Ban Depan
Ukuran Ban Depan 100/90 - 12 59J Tubeless 80/90 - 14M/C 40P Tubeless 2.75 – 21 45P (Ban Dalam)
Ukuran Ban Belakang
Ukuran Ban Belakang 110/90 – 12 64J Tubeless 90/90 - 14M/C 46P Tubeless 4.1 – 18 59P (Ban Dalam)
Sistem Pengereman Depan
Sistem Pengereman Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal Cakram Hidrolik (Wavy Disc, 240 mm)
Sistem Pengereman Belakang
Sistem Pengereman Belakang Tromol Tromol Cakram Hidrolik (Wavy Disc, 220 mm)
Tipe Suspensi Depan
Tipe Suspensi Depan Teleskopik Telescopic Inverted Telescopic Front Suspension (Diameter 37 mm & Stroke 225 mm)
Tipe Suspensi Belakang
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal Monosuspension with Pro-Link Suspension System (Axle Travel 207 mm)

Dimensi

Panjang x Lebar x Tinggi
Panjang x Lebar x Tinggi 1868 x 745 x 1058 mm 1.919 x 679 x 1.062 mm 2.119 X 793 X 1.153 mm
Jarak Sumbu Roda
Jarak Sumbu Roda 1.251 mm 1.280 mm 1.375 mm
Jarak Terendah ke Tanah
Jarak Terendah ke Tanah 148 mm 132 mm 285 mm
Tinggi Tempat Duduk
Tinggi Tempat Duduk 742 mm 769 mm 869 mm
Berat Kosong
Berat Kosong 89 kg 111 Kg 122 Kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4,2 Liter 5,5 Liter 7,2 Liter

Kelistrikan

Sistem Pengapian
Sistem Pengapian Full Transisterized Full Transisterized Full Transisterized
Tipe Baterai/Aki
Tipe Baterai/Aki MF 12V-3Ah MF 12 V – 5 Ah MF Wet 12V 3.5Ah
Tipe Busi
Tipe Busi NGK MR9C-9N NGK CPR9EA-9 / Denso U27EPR9 NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9
Power Charger
Power Charger - - -