cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Bandingkan Motor Honda VARIO 125 CBS vs ADV160 ABS vs CBR1000RR-R Fireblade SP Anniv

Bandingkan Motor
Image
Kamu bisa melakukan perbandingan motor yang kamu inginkan dengan 3 perbandingan ya, pilih tipe motor kamu dan klik bandingkan
remove this product
VARIO 125 CBS
VARIO 125 CBS
Harga mulai
Rp23.485.000
remove this product
ADV160 ABS
ADV160 ABS
Harga mulai
Rp39.841.500
remove this product
CBR1000RR-R Fireblade SP Anniv
CBR1000RR-R Fireblade SP Anniv
Harga mulai
Rp1.076.711.000

Pembiayaan

Cicilan
Cicilan

Rp929,000/month

for 35 month lease

Rp1,645,000/month

for 35 month lease

-
Minimal Jumlah Deposit
Minimal Jumlah Deposit

Rp5,500,000

Rp8,000,000

-

Warna

Warna Tersedia
Warna Tersedia

Mesin

Tipe Mesin
Tipe Mesin 4 – Langkah, SOHC, eSP 4-Langkah, 4-Katup, eSP+ Liquid Cooled 4-stroke 16-valve DOHC Inline-4
Tipe Pendingin
Tipe Pendingin Pendingin Cairan Pendinginan Cairan Liquid Cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM–FI (Programmed Fuel Injection) PGM–FI (Programmed Fuel Injection) PGM-DSFI
Volume Langkah
Volume Langkah 124,8 cc 156,9 cc 999.9
Diameter X Langkah
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm 60 x 55,5 mm 81 x 48,5
Perbandingan Kompresi
Perbandingan Kompresi 11,0:1 12,0:1 13,4 : 1
Daya Maksimum
Daya Maksimum 8,2 kW (11,1 PS) / 8.500 rpm 11,8 kW (16 PS) / 8.500 rpm 160 kW / 14.500 rpm
Torsi Maksimum
Torsi Maksimum 10,8 Nm (1,1 kgf.m) / 5.000 rpm 14,7 Nm (1,5 kgf.m) / 6.500 rpm 112 Nm / 12.500 rpm
Tipe transmisi
Tipe transmisi Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic Manual, 6-speed with Quick Shifter
Tipe Starter
Tipe Starter Starter Elektrik Starter Elektrik Electric
Tipe Kopling
Tipe Kopling Automatic Centrifugal Clutch Dry Type Automatic Centrifugal Clutch Dry Type Wet, multiplate wet coil spring clutch with assist slipper
Kapasitas Minyak Pelumas
Kapasitas Minyak Pelumas 0,8 liter pada Penggantian Periodik 0,75 liter pada Penggantian Periodik 2,8 L (periodic exchange)

Rangka & Kaki

Tipe Rangka
Tipe Rangka Underbone Double Cradle Aluminium Composite Twin Spar
Ukuran Ban Depan
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14M/C 40P Tubeless 110/80 - 14M/C Tubeless 120/70ZR-17M/C (58W)
Ukuran Ban Belakang
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14M/C 46P Tubeless 130/70 - 13M/C Tubeless 200/55ZR-17M/C (78W)
Sistem Pengereman Depan
Sistem Pengereman Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal Wavy Disc Brake 330mm Disc with Radial-mount 4-piston Brembo Caliper
Sistem Pengereman Belakang
Sistem Pengereman Belakang Tromol Wavy Disc Brake 220mm Disc with 2-piston Brembo Caliper
Tipe Suspensi Depan
Tipe Suspensi Depan Telescopic Teleskopik Telescopic Inverted Fork with Inner Diameter of 43mm and Ohlins NPX Smart-EC with Preload, Compression and Rebound Adjustments, 125mm stroke
Tipe Suspensi Belakang
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal Suspensi Belakang Ganda dengan Tabung Pro-Link with Gas-Charged Ohlins TTX36 Smart-EC Damper Featuring Preload, Compression and Rebound Damping Adjustments, 143mm stroke

Dimensi

Panjang x Lebar x Tinggi
Panjang x Lebar x Tinggi 1.919 x 679 x 1.062 mm 1.950 x 763 x1.196 mm (L X W X H) 2.100 x 745 x 1.140mm
Jarak Sumbu Roda
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm 1.324 mm 1.460mm
Jarak Terendah ke Tanah
Jarak Terendah ke Tanah 132 mm 165 mm 115mm
Tinggi Tempat Duduk
Tinggi Tempat Duduk 769 mm 780 mm 830mm
Berat Kosong
Berat Kosong 111 Kg 133 Kg 201kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 5,5 Liter 8,1 Liter 16,1L

Kelistrikan

Sistem Pengapian
Sistem Pengapian Full Transisterized Full Transisterized Full Transisterized, Battery
Tipe Baterai/Aki
Tipe Baterai/Aki MF 12 V – 5 Ah MF 12V-5Ah 12V-2Ah (20h)
Tipe Busi
Tipe Busi NGK CPR9EA-9 / Denso U27EPR9 NGK LMAR8L-9 NGK SILMAR10C9S
Power Charger
Power Charger - 5V,2,1A -