

Lokasi Anda
Pilih lokasi kamu agar kami bisa memberikan informasi harga yang sesuai dengan di daerah kamu dan menemukan cabang di sekitar tempatmu
Bandingkan Motor Honda VARIO 125 CBS vs CRF 150L vs CRF1100 DCT
Bandingkan Motor
Kamu bisa melakukan perbandingan motor yang kamu inginkan dengan 3 perbandingan ya, pilih tipe motor kamu dan klik bandingkan
Pembiayaan |
|||
Cicilan | |||
Cicilan |
Rp929,000/month for 35 month lease |
Rp1,487,000/month for 35 month lease |
- |
Minimal Jumlah Deposit | |||
Minimal Jumlah Deposit |
Rp5,500,000 |
Rp8,500,000 |
- |
Warna |
|||
Warna Tersedia | |||
Warna Tersedia | |||
Mesin |
|||
Tipe Mesin | |||
Tipe Mesin | 4 – Langkah, SOHC, eSP | 4-Langkah, SOHC, Satu Silinder | 4-Stroke 8-Valve Parallel Twin with 270 Crank and Uni-Cam |
Tipe Pendingin | |||
Tipe Pendingin | Pendingin Cairan | Pendingin Udara | Liquid Cooled |
Sistem Suplai Bahan Bakar | |||
Sistem Suplai Bahan Bakar | PGM–FI (Programmed Fuel Injection) | PGM–FI (Programmed Fuel Injection) | PGM-FI Electric Fuel Injection |
Volume Langkah | |||
Volume Langkah | 124,8 cc | 149,15 cc | 1.084 cm3 |
Diameter X Langkah | |||
Diameter X Langkah | 52,4 x 57,9 mm | 57.3 x 57.8 mm | 92 x 81,5 mm |
Perbandingan Kompresi | |||
Perbandingan Kompresi | 11,0:1 | 9,5:1 | 10,1 : 1 |
Daya Maksimum | |||
Daya Maksimum | 8,2 kW (11,1 PS) / 8.500 rpm | 9,51 kW(12,91 PS)/8.000 rpm | 73 kW / 7.500 rpm |
Torsi Maksimum | |||
Torsi Maksimum | 10,8 Nm (1,1 kgf.m) / 5.000 rpm | 12,43 Nm(1,27 kgf.m)/6.500 rpm | 103 Nm / 6.000 rpm |
Tipe transmisi | |||
Tipe transmisi | Otomatis, V-Matic | 5-Kecepatan | 6 Speed Manual (M/T), 6 Speed (DCT) |
Tipe Starter | |||
Tipe Starter | Starter Elektrik | Pedal dan Elektrik | Electric |
Tipe Kopling | |||
Tipe Kopling | Automatic Centrifugal Clutch Dry Type | Manual, Multiplate Wet Clutch | Wet, Multiple with Coil Spring, Alumunium Cam Assist and Slipper Clutch |
Kapasitas Minyak Pelumas | |||
Kapasitas Minyak Pelumas | 0,8 liter pada Penggantian Periodik | 1.0 Liter (Penggantian periodik) | 3,9 L Periodic Exchange (M/T), 4 L Periodic Exchange (DCT) |
Rangka & Kaki |
|||
Tipe Rangka | |||
Tipe Rangka | Underbone | Semi Double Cradle | Semi Double Cradle |
Ukuran Ban Depan | |||
Ukuran Ban Depan | 80/90 - 14M/C 40P Tubeless | 2.75 – 21 45P (Ban Dalam) | 90/90-21 M/C 54H (Tube Type) |
Ukuran Ban Belakang | |||
Ukuran Ban Belakang | 90/90 - 14M/C 46P Tubeless | 4.1 – 18 59P (Ban Dalam) | 150/70-18 M/C 70H (Tube Type) |
Sistem Pengereman Depan | |||
Sistem Pengereman Depan | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal | Cakram Hidrolik (Wavy Disc, 240 mm) | 310 mm Dual Wave Floating Hydraulic Disc with Alumunium Hub and Radial Fit 4-Piston Calipers and Sintered Metal Pads |
Sistem Pengereman Belakang | |||
Sistem Pengereman Belakang | Tromol | Cakram Hidrolik (Wavy Disc, 220 mm) | 256 mm Wave Hydraulic Disc with 2-Piston Caliper and Sipered Metal Pads, 2-Channel with ABS Off Mode |
Tipe Suspensi Depan | |||
Tipe Suspensi Depan | Telescopic | Inverted Telescopic Front Suspension (Diameter 37 mm & Stroke 225 mm) | Showa 45 mm Cartridge-Type Inverted Telescopic Fork with Dial-Style Preload Adjuster and DF Adjusment, 185 mm Stroke |
Tipe Suspensi Belakang | |||
Tipe Suspensi Belakang | Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal | Monosuspension with Pro-Link Suspension System (Axle Travel 207 mm) | Monoblock Aluminium Swing Arm with Showa Pro-Link Adjustment, 79,5 mm Stroke |
Dimensi |
|||
Panjang x Lebar x Tinggi | |||
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.919 x 679 x 1.062 mm | 2.119 X 793 X 1.153 mm | 2.310 x 960 x 1.445 (low) / 1.500 (high) |
Jarak Sumbu Roda | |||
Jarak Sumbu Roda | 1.280 mm | 1.375 mm | 1.560 mm |
Jarak Terendah ke Tanah | |||
Jarak Terendah ke Tanah | 132 mm | 285 mm | 210 mm |
Tinggi Tempat Duduk | |||
Tinggi Tempat Duduk | 769 mm | 869 mm | 810 (low), 830 (high) |
Berat Kosong | |||
Berat Kosong | 111 Kg | 122 Kg | 238 (M/T) & 248 (DCT) |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | |||
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | 5,5 Liter | 7,2 Liter | 24,8 L |
Kelistrikan |
|||
Sistem Pengapian | |||
Sistem Pengapian | Full Transisterized | Full Transisterized | Full Transisterized, Battery |
Tipe Baterai/Aki | |||
Tipe Baterai/Aki | MF 12 V – 5 Ah | MF Wet 12V 3.5Ah | 12V-6Ah Li-ion |
Tipe Busi | |||
Tipe Busi | NGK CPR9EA-9 / Denso U27EPR9 | NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9 | NGK SILMAR8A9S |
Power Charger | |||
Power Charger | - | - | - |

Tunggu sebentar ya, Sedang memuat data...