wsbk

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

wsbk

NEW LINE UP APPAREL HRC di WSBK Mandalika 2023

Menyambut gelaran balap internasional bergengsi World Superbike (WSBK) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan Astra Motor Nusa Tenggara Barat, menggelar beragam aktivitas dan suguhan menarik di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika), sepanjang 3-5 Maret 2023.

AHM Sebagai ATPM dan juga komunitas Honda dari seluruh Indonesia memberikan dukungan dalam bentuk kendaraan operasional, touring bersama menuju Sirkuit Mandalika, nonton bareng, hingga bertemu dan berbincang langsung dengan pebalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan juga pebalap Honda di WSBK.

AHM memberikan dukungan berupa dua unit motor supersport CBR250RR yang digunakan untuk kelancaran kegiatan operasional sepanjang WSBK. Selain itu, terdapat juga tiga unit skutik besar Honda ADV160 yang digunakan sebagai kendaraan paddock. Dengan tampilan layaknya matik besar, skutik berperforma tinggi ini akan mendukung aktivitas Iker Lecuona dan Xavi Vierge, maupun tim dari HRC selama berada di sirkuit balap kebanggaan Indonesia ini.

HRC Apparel Baru

Pada booth Honda di Sirkuit Mandalika, para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung line up eksklusif Honda Apparel terbaru seri Honda Racing Corporation (HRC) 2023. Apparel dengan konsep warna navy tersebut siap melengkapi kebutuhan gaya hidup pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel yang elegan serta memiliki kesan sporty, sesuai dengan gaya hidup berkendara mereka.

Terdapat 12 jenis apparel yang ditawarkan pada seri HRC terbaru ini, mulai dari kaos polo, kaos, jaket, dan juga topi yang ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu biru navy elegan dan juga biru navy sporty yang berpadu dengan stripe berwarna merah. Selain itu terdapat pula tas pouch, id card holder, wallet card, serta tumbler yang semakin menunjukkan kesan elegan dari gaya hidup pemiliknya. Material yang digunakan untuk apparel HRC ini terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor maupun outdoor. Desain logo HRC pada apparel Honda juga tampil eksklusif yang memiliki identitas tersendiri. Para pengunjung booth Honda dapat membeli langsung Honda apparel seri HRC ini dengan rentang harga mulai dari Rp80.000 hingga Rp370.000.

Ditambahkan oleh Sparepart Manager Astra Motor NTB Moh. Darunnadwah Aulia, “Honda Apparel terbaru seri Honda Racing Corporation (HRC) memancing banyak  perhatian para pengunjung booth. Varian yang paling laris adalah topi dan Tshirt. Besok kami masih tersedia di Main Festival Area. Jadi masih ada kesempatan untuk memiliki apparel edisi spesial ini. Apparel terbaru ini juga telah tersedia di seluruh jaringan resmi Honda. Jadi jangan sampai kelewatan selagi persediaan masih ada.”

 

Temukan juga apparel lainnya disini!