cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

KARIR

Sebuah perusahaan tidak akan bisa tahu kemana tujuan bisnisnya jika tidak mempunyai Visi, Misi dan Strategi. Namun itu saja tidaklah cukup. Perusahaan harus memiliki values (nilai-nilai) inti yang diterapkan. Values, akan menjadi “imaginer guidance” yang mengawal proses perusahaan agar memiliki nilai tambah (added values), baik dari sisi internal maupun terhadap pelanggan (eksternal).
Astra Motor telah menyadari hal itu, sehingga semenjak akhir tahun 2009 telah menetapkan BEST sebagai core values yang disepakati bersama. Gaung sosialisasi telah dilakukan. Berbagai kegiatan sudah berjalan, namun proses internalisasi budaya perusahaan bukanlah kegiatan 1 atau 2 tahun. Namun merupakan sebuah rangkaian aktivitas yang membentuk perilaku individu dalam organisasi. Harapan kami, BEST sebagai core values nantinya akan mendukung pencapaian Astra Motor sebagai “preferred main dealer & robust retailer” dan memberikan dampak signifikan terhadap performance perusahaan.