#BeraniGundul Lawan Kanker Pada Anak

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

#BeraniGundul Lawan Kanker Pada Anak

#BeraniGundul Lawan Kanker Pada Anak

Yogyakarta - Hari Kanker Anak International yang diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 15 Februari, merupakan kampanye global untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker pada anak. Astra Motor Wilayah Yogyakarta melalui Program Astra Motor Peduli mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Yogyakarta sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

YKAKI sebagai organisasi anggota Childhood Cancer International (CCI) akan memperingati Hari Kanker Anak International (International Childhood Cancer Day) dengan mengadakan event #BeraniGundul. Kampanye #BERANIGUNDUL ini diselenggarakan oleh YKAKI dengen tujuan untuk :

  • Menggalang kepedulian skala besar terhadap anak dengan kanker dan memberi dukungan serta empati
  • Secara visual agar mereka tetap semangat menjalani pengobatan kemoterapi melawan kanker
  • Menggalang dana dalam skala besar yang ditujukan untuk mendukung kegiatan operasional YKAKI Yogyakarta

Gerakan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dengan mudah secara visual dan materi, yang nantinya akan digunakan untuk membantu anak penderita kanker seluruh Indonesia di bawah naungan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Kampany #BERANIGUNDUL yang diselenggarakan di Kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta ini dimeriahi dengan ajakan kepada karyawan dan konsumen untuk peduli dengan teman-teman penderita kanker, gerakan potong rambut #beranigundul, dan penyerahan donasi sebesar lima juta rupiah kepada YKAKI oleh Administration & Finance Sub. Department Head, Christian Surjadi.

Mari kita yang lebih beruntung mensukseskan kampanye ini di Indonesia dan membawa bentuk nyata kita terhadap anak kanker dengan cara mensukseskan acara ini. Semoga Donasi dari Astra Motor Yogyakarta bisa bermanfaat dan meringankan anak-anak penderita kanker yang ada di Indonesia. Sekecil apapun gerakan kita, akan membawa dampak yang luar biasa bagi anak-anak penderita kanker.