Astra Motor Jateng Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Semarang

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Astra Motor Jateng Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Semarang

Astra Motor Jateng Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Semarang

Semarang - Akibat intensitas hujan yg tinggi di kabupaten Grobogan pada 5 sampai 7 February 2024, ini menyebabkan bencana banjir yang cukup besar di 12 Kecamatan di Jawa Tengah. Banjir ini berdampak pada kecamatan Purwodadi, kecamatan Tawangharjo, kecamatan Penawangan, kecamatan Rati, kecamatan Toroh, kecamatan Geyer, kecamatan Karangrayung, kecamatan Godong, kecamatan Kedungjati, kecamatan Tegowanu, kecamatan Tanggungharjo dan kecamatan Gubug. Astra Motor Jawa Tengah bersama-sama dengan 8 jaringan Astra Motor terdekat lainnya turut bersinergi menyalurkan bantuan untuk membantu para korban banjir di Kabupaten Grobogan.

Terkumpul bantuan berupa 200 paket Sembako (Beras, Susu, Gula, Telur, Mie Instan, Air mineral dan Obat-obatan) yang disalurkan pada  hari Jumat, 9 Februari 2024 melalui 3 posko Banjir yaitu Posko Banjir RW.02, RW.04 (Kelurahan Purwodadi) dan RW.01 (Kelurahan Jajar Kecamatan Purwodadi). Ronaldo Widjaya selaku Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah menyampaikan bahwa “Bantuan harus disalurkan secepatnya sebagai wujud kepedulian kepada para korban banjir dengan harapan bantuan ini bisa terdistribusi secara cepat di daerah tersebut”. Dengan semangat mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk bersama, kami berharap bantuan ini dapat membantu para korban banjir dan bantuan terdistribusi secara optimal dan aktivitas belajar dan bekerja segera normal kembali.

Selain di Kabupaten Grobongan Main Delaer Astra Motor bersama Jaringan Astra Motor cabang dan Ikatan Karyawan Astra Motor (IKASMO JATENG) juga memberikan donasi untuk korban banjir di Demak. Bantuan yang diberikan berupa 150 paket Sembako dan 150 nasi bungkus langsung disalurkan ke Posko dan dapur umum di Desa Cangkring Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak pada Sabtu, 17 Februari 2024.