Bukti Cinta untuk Sesama, Donor Darah Bersama Astra Motor Center Jakarta

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Bukti Cinta untuk Sesama, Donor Darah Bersama Astra Motor Center Jakarta

Bukti Cinta untuk Sesama, Donor Darah Bersama Astra Motor Center Jakarta

Jakarta – Membuka tahun 2024, Astra Motor Center Jakara mengajak konsumen dan karyawan untuk kembali melakukan kegiatan Donor Darah. Ajakan Ayo Donor Darah dengan tema “Bukti Cinta untuk Sesama”. Kegiatan Donor Darah ini diselenggarakan pada Sabtu, 20 Januari 2024 di Lantai 2 HEPS Astra Motor Center Jakarta.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap 3 bulan sebagai tanda bukti cinta kita terhadap sesama, khususnya keluarga besar Astra Motor Center Jakarta. Selain memberikan manfaat bagi para penerima donor, Donor Darah juga memiliki benefit bagi para pendonor, seperti :
1.    Mengurangi risiko terkena penyakit jantung
2.    Membakar kalori dan membantu menurunkan berat badan
3.    Menurunkan risiko kanker
4.    Menurunkan kolesterol
5.    Meningkatkan produksi sel darah 

Administration & Finance Sub Dept. Head dari AMCJ yang juga turut hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk partisipasi aktif dari Astra Motor untuk meningkatkan awareness karyawan dan konsumen akan Kesehatan dan juga membantu rekan-rekan yang membutuhkan. “Dengan adanya kegiatan donor darah ini, yang secara rutin kita lakukan. Harapannya dapat menjadi langkah kecil kita untuk lebih peduli kapda diri sendiri dan sesama dan tentunya juga dapat memberikan positive impact kepada lingkungan sekitar” ujar Cokorda Bagus Purnawan.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), sebanyak 60 orang yang ikut berpartisipas dalam kegiatan Donor Darah ini. Astra Motor Center Jakarta (AMCJ) mendapatkan dan menyetorkan sebanyakn 55 kantong darah ke PMI dari total 60 partisipan.