Honda CB150X ADV ID Berbagi Takjil Serentak Seindonesia

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Honda CB150X ADV ID Berbagi Takjil Serentak Seindonesia

Honda CB150X ADV ID Berbagi Takjil Serentak Seindonesia

Mataram – Berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan saat bulan suci Ramadhan juga dimanfaatkan oleh komunitas Honda yang ada di Lombok juga seluruh Indonesia untuk berbagi berkah seperti takjil bagi masyarakat yang melintas di jalan. Kegiatan ini kerap dilakukan oleh club/komunitas CBX di setiap daerah dengan tujuan positif untuk berbagi dengan rezeki yang kami punya agar mendapatkan berkah, pahala  sekaligus bersilaturahmi antar member agar sama-sama menikmati indahnya bulan Ramadhan tanpa memandang perbedaan Agama.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh member di setiap chapter/daerah di seluruh Indonesia dan termasuk kami chapter Lombok ikut serta turun sebagai donatur sekaligus membagikan takjil kepada pengendara yang melintas,” kata Rangga Jafrand ketua CB150X Lombok.

Pembagian Takjil Untuk Pengendara yang Melintas

Misi Kemanusiaan: Menyebarkan Kebahagiaan Melalui Berbagi Takjil

Beberapa life member yang turun untuk membagikan berjumlah 6 orang yaitu Rangga Jafrand (ketchap/ketua chapter), Wanz (Bendahara), Moe Sarjan (Sekertaris), Andang (Calon anggota), Hidayat (Member), Putu (Member) dan team crew support dokumentasi West nusa trip, Rahman (fotografer).

Waktu serentak berbagi takjil pada tanggal 24 Maret 2024, dan chapter Lombok bergerak mulai pukul 16.00 WITA dan di lanjut berbuka puasa bersama pukul 18.29 WITA sampai dengan selesai di kota Mataram. Lokasi pembagian takjil dilakukan oleh Lombok Chapter  di perempatan lampu merah Rembiga arah selatan jalan. 

“Kami semua merasakan kepuasan dan bersyukur dengan melihat senyuman pengendara yang melintas saat menerima takjil gratis, dan ini adalah salah satu cara kami untuk bersyukur atas rezeki yang kami miliki walau dalam berupa bingkisan takjil, semoga tidak hanya waktu ini kami berbagi dan insyaallah akan terus kami lakukan hal positif untuk berbagi dan menolong sesama manusia,” tutup Rangga.

Komunitas CB150X Lombok