Safety Riding for Kids Astra Motor Jawa Tengah

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Safety Riding for Kids Astra Motor Jawa Tengah

Safety Riding for Kids Astra Motor Jawa Tengah

Dalam rangka perayaan puncak Hari Anak Nasional 2023 yang diselenggarakan dioleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA). Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Kota Semarang, PT. Astra International Tbk dan Astra Motor Jawa Tengah berkolaborasi dengan turut menghadirkan booth TAMAN LALU LINTAS ANAK di Lapangan Simpang Lima Kota Semarang.

Ribuan anak dari seluruh Jawa Tengah diundang dalam perayaan ini. Sehingga semarak perayaan tampak terasa spektakuler dengan banyaknya pengunjung yang mengenakan baju daerah. Mengangkat tema “ Anak Terlindungi, Indonesia Maju” berbagai aktivitas dan unjuk bakat anak dihadirkan dalam perayaan ini.

Tidak ketinggalan, booth Astra Motor menampilkan daya tarik bagi pengunjung usia balita hingga remaja . Taman Lalu Lintas anak hadir memberikan edukasi Keselamatan berlalulintas usia dini. Di booth ini anak-anak diajarkan cara bermain di arena yang aman dan berhati-hati ketika di jalan raya. Edukasi ini menggunakan otopet atau pushbike, mengenakan rompi keselamatan dan helm safety dilengkapi rambu-rambu lalu lintas. Sedangkan anak usia remaja dapat menjawab quiz rambu lalu lintas berhadiah. Instruktur safety riding Astra Motor Jawa Tengah telah mendesain taman lalu lintas ini sehingga AMAN sebagai tempat edukasi bagi anak kecil.

Edukasi Safety Riding dan Keselamatan Berlalu lintas usia dini menjadi momentum pengingat yang tepat bagi si Kecil, apalagi setiap anak inilah generasi #CARI_AMAN di masa depan.