Operasi Zebra Musi Dimulai, Astra Motor Sumsel Ingatkan #Cari_Aman

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Operasi Zebra Musi Dimulai, Astra Motor Sumsel Ingatkan #Cari_Aman

Operasi Zebra Musi Dimulai, Astra Motor Sumsel Ingatkan #Cari_Aman

Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan senantiasa  mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman. Bertepatan dengan Operasi Zebra Musi 2022 yang digelar sejak 3 Oktober 2022 – 16 Oktober 2022, Astra Motor Sumsel hadir dengan bekerjasama dengan Satlantas Polrestabes Palembang menggelar kegiatan Safety Riding On The Road.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Astra Motor Sumsel dan himbauan kepada para pengendara untuk selalu #Cari_Aman. Terkhusus dalam Operasi Zebra Musi, Astra Motor Sumsel ngin mengingatkan kepada seluruh pengendara pentingnya mengutamakan #Cari_Aman dalam berkendara.

Kegiatan Safety Riding On The Road yang digelar pada Selasa (4/10) di Perempatan Lampu Merah Simpang Charitas ini turut dihadiri oleh AKP Irma Komalasari S.E. selaku Kanit Kamsel (Keamanan & Keselamatan) Polrestabes Palembang, Ipda Sopiyan S.E. selaku Kasubnit 2 Kamsel Polrestabes Palembang, Aiptu M. Muhtasor selaku Anggota Kamsel Polrestabes Palembang, Tomy Haryanto selaku Community & Safety Riding Supervisor Astra Motor Sumsel, dan Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Officer Astra Motor Sumsel.

Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Officer Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan safety riding on the road ini menjadi kesempatan bagi kami untuk kembali mengingatkan kepada pegendara pentingnya #Cari_Aman.

“Komitmen kami adalah memastikan seluruh pengendara bermotor dapat memahami, mengutamakan dan mengimplementasikan #Cari_Aman dalam berkendara. Dalam kesempatan ini, kami ingin pelanggaran – pelanggaran dalam berkendara dapat diminimalisir dengan terus mengutamakan #Cari_Aman mulai dari penggunaan helm berstandar SNI, jaket, sarung tangan dan kelengkapan surat – surat kendaraan bermotor” ungkap Erik.

Astra Motor Sumsel turut membagikan helm #Cari_Aman serta paket sembako kepada para pengendara. Hal ini sebagai wujud kepedulian Astra Motor Sumsel untuk ikut mendukung Satlantas Polrestabes Palembang dalam mensukseskan Operasi Zebra Musi 2022 dengan memastikan para pengendara menggunakan atribut berkendara sesuai aturan.

Aiptu M. Muhtasor selaku Anggota Kamsel Polrestabes Palembang mengatakan Operasi Zebra Musi merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memastikan para pengendara bermotor memenuhi kelayakan berkendara di jalan mulai dari kelayakan atribut pengendara, kelayakan kendaraan bermotor hingga kelengkapan surat – surat kendara bermotor.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengendara bermotor untuk selalu mengutamakan #Cari_Aman, harapannya melalui Operasi Zebra Musi ini akan semakin banyak pengendara yang patuh dalam berlalu lintas. Untuk selanjutnya kami juga akan terus bekerjasama dengan Astra Motor Sumsel untuk memberikan bantuan helm gratis dan paket sembako di titik – titik lainnya di Kota Palembang” pungkasnya.