Bulan Peduli Kasih dengan Astra Motor Sumatera Selatan

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Bulan Peduli Kasih dengan Astra Motor Sumatera Selatan

Bulan Peduli Kasih dengan Astra Motor Sumatera Selatan

Palembang - Kepedulian akan kesahatan masyarakat menjadi salah satu komitmen bagi Astra Motor. Dengan salah satu misi kami untuk “menjadi perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial”, Astra Motor Sumatera Selatan dalam bulan Februari ini melakukan beberapa kegiatan untuk menjalankan tanggung jawab sosial terhadap kesehatan karyawan, konsumen, dan masyarakat sekitar.

Melalui pilar public contributions kesehatan Astra Motor, AM Health. Sebagai Main Dealer dan Retailer Sepeda Motor Honda di Indonesia, Astra Motor Sumatera Selatan turut mendukung program inisiatif dari pemerintah dalam memberikan support terhadap kesehatan ibu dan anak. Bekerjasama dengan Posyandu sekitar, Astra Motor Sumsel memberikan edukasi terkait stunting dan makanan tambahan kepada anak-anak balita dan Ibu Halim. Sebanyak 94 orang hadir dan terpapar dalam kegiatan pencegahan stunting yang dikolaborasikan oleh Astra Motor Sumsel dengan posyandu lokal. “Harapan kami dengan memberikan edukasi ini Astra Motor bisa membantu menekan dan mencegah terjadinya Stunting pada anak sejak dini”, ujar Agung Nugroho, selaku Administration & Finance Sub Departement Head dari Astra Motor Bengkulu 

Selain mendukung program penurunan tingkat stunting. Astra Motor Sumatera Selatan mengajak karyawan Astra Motor Sumsel untuk melakukan kegiatan donor darah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk ajakan kepada seluruh karyawan untuk peduli akan kesehatan dengan rutin melakukan donor darah. Dalam kegiatan, 20 kantong darah terkumpul yang akan di berikan kepada PMI untuk selanjutnya digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.