PERDANA! Astra Motor Raih Penghargaan di Corporate Affair Awards 2023

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

PERDANA! Astra Motor Raih Penghargaan di Corporate Affair Awards 2023

PERDANA! Astra Motor Raih Penghargaan di Corporate Affair Awards 2023

Jakarta - Corporate Affair Awards (CAA) merupakan wadah bergengsi dan apresiasi yang diberikan kepada seluruh inovasi program unggulan di bawah Corporate Affairs Grup Astra di bidang Environment, Health & Safety (EHS), Corporate Social Responsibility (CSR), Security dan Corporate Communications.

[16 Februari 2024] Turut memeriahkan ajang inovasi Corporate Affair Awards 2023, Astra Motor mengirimkan 5 (lima) perwakilan di kategori ASMS dan AGC-AFC:

ASMS (Astra Safety Management System) Awards

  • Astra Motor NTB : Sub Kategori Technology Utilization [JUARA 3]

AGC AGF (Astra Green Company & Astra Friendly Company) Awards

  • Astra Motor Jawa Tengah : Sub Kategori Quality Education [FINALIS]
  • Astra Motor NTB : Sub Kategori Entrepreneurship & Economic Growth [SEMI-FINALIS]
  • Astra Motor Sulsel : Sub Kategori Responsible Consumption [SEMI-FINALIS]
  • Astra Motor Bali : Sub Kategori Conservation & Biodoversity [SEMI-FINALIS]

Berawal dari adanya kasus pencurian sepeda motor di Sales Operation Sriwijaya, NTB. Astra Motor NTB menginisiasikan pengamanan berbasis ‘digital’ dan ‘simple’. Smart Door Lock 4.0, projek inovasi yang dari Astra Motor NTB dikembangkan dari Smart Door Lock 1.0 - 4.0 merupakan alat pengamanan yang dikembangkan dari kejadian pencurian ini. Sebagai perwakilan dari Astra Motor di ajang Corporate Affair Awards 2023 pada kategori ASMS (sub-kategori Technology), Astra Motor NTB melalui projetc ini mendapatkan penghargaan Juara 3. Selain Astra Motor NTB, teman-teman dari Astra Motor Jawa Tengah, Astra Motor Sulawesi Selatan, dan Astra Motor Bali juga turut serta mengirimkan projek-projek inovasinya untuk memeriahkan ajang CAA ini.

"Dengan adanya ajang ini, ini menjadi suatu wadah yang positf yang dapat membuat teman-teman di Astra Motor lebih bersemangat dan ingin terus belajar dan berinovasi. Keikutsertaan kami dalam ajang ini juga merupakan suatu bentuk komitmen dan keseriusan Astra Motor untuk menjadi perusahaan yang sustainable dengan terus berinovasi dan membuat inisiatif-inisiatif yang relate dengan kondisi saat ini dan dapat menciptakan masa depan yang lebih baik." ungkap Fifi Sumiatti selaku General Support Departemen Head.