Astra Motor Kampanyekan Keselamatan Berkendara

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Astra Motor Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Astra Motor Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda di 12 wilayah senantiasa menggaungkan keselamatan berkendara bagi konsumennya. Melalui program safety riding pada tahun 2021, Astra Motor telah menjangkau lebih dari 27.037 konsumen, 211 pengajaran di Sekolah Binaan yang terdiri dari Taman Kanak-Kanak, SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, 216 event pengajaran kepada public yang meliputi Komunitas, Perusahaan, Pemerintahan dan 42 pengajaran bagi masyarakat umum.

Astra Motor juga juga hadir ditengah-tengah masyarakat melalui program “Kampung Safety Astra Motor” di Jawa Tengah dan Sulawesi Selatan

 

 

Astra Motor juga semakin berkomitmen untuk menumbuhkan kesadaran keselamatan berkendara dengan mendirikan Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta yang selalu aktif menyebarkan virus keselamatan berkendara bagi konsumen. Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta mampu mengajar sebanyak 20 kali pengajaran dalam setahun dengan jumlah peserta safety riding sebanyak 600 orang yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

Selain itu, Astra Motor juga senantiasa membekali kemampuan dan keterampilan para instruktur safety riding dengan mengikuti berbagai sertifikasi Training Safety Riding Skill yang diselenggarakan oleh Astra Honda Motor dalam bentuk praktek maupun teori yang ditambah dengan communication skills untuk memberikan bekal kepada instruktur untuk mengajar Safety Riding kepada Masyarakat.

Bukan hanya itu, para instruktur juga ditantang untuk mengaplikasikan kemampuan dan keterampilan dengan mengikuti kompetisi tingkat nasional hingga Internasional.

Terbukti instruktur Astra Motor berhasil menorehkan prestasi gemilang pada gelaran 20th Safety Japan Instructur Competition 2019 yang bertempat di Suzuka Circuit Traffic Education Center, Jepang. Instruktur Astra Motor asal Kalimantan Timur 2 berhasil menyabet peringkat pertama dan instruktur Astra Motor Bali pada peringkat ke-3 di kategori group C Motorcycle CB400SF.

 

Berbagai program safety riding dan prestasi yang ditorehkan menjadi pemacu semangat Astra Motor untuk terus berkomitmen menyebarkan keselamatan berkendara. Astra Motor menilai bahwa keselamatan berkendara para pelanggan menjadi tanggung jawab perusahaan dan dibutuhkan kesadaran bersama dari berbagai pihak untuk menjadikan aman berkendara sebagai kebiasaan di kalangan pengguna sepeda motor.